New MX King Surabaya harga dan spesifikasi
MX-King generasi terkini tampil makin segar dalam balutan warna baru yang tersedia, yakni:
Metallic BlueMatte Red
Metallic Orange
Warna tersebut mampu mengeluarkan aura racy sejati.
Info dan Pembelian secara tunai dan kredit silahkan menghubungi bagian penjualan:
YAMAHA CAHAYA SURYA
Up: EKO SUSANTO
TELP/WHATSAPP: 082231117588
Untuk desain body, MX-King masih mempertahankan gaya agresif dengan lekukan tajam yang menjadi ciri khasnya, desain tersebut sangat cocok bagi mereka yang suka tampil lebih sporty, energik serta moderen laiknya para kaum milenial.
Beragam fitur baru turut disematkan pada motor berkapasitas mesin 150cc ini.
Mulai dari lampu depan bergaya sporty yang sudah menggunakan teknologi LED sehingga membuat sistem pencahayaan menjadi
lebih terang, efisien serta tahan lama.
Speedometer full digital dengan desain futuristik yang sangat membantu pengendara dalam mendapatkan beragam informasi terkait sepeda motor.
Kini MX-King juga telah dilengkapi dengan hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda
ketika pengendara mengalami kondisi darurat.
Ban tubeless dengan ukuran yang lebih besar dari model sebelumnya yakni 90/80-17 dibagian depan serta 120/70-17 dibagian belakang membuat rasa berkendara
menjadi semakin stabil dan terlihat gagah.
konsumen untuk dapat menghadirkan motor moped yang tidak hanya memiliki tampilan lebih sporty namun juga kaya akan fitur guna meningkatkan performa saat berkendara,” terang Yordan Satriadi selaku Deputy
GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.
MX-King membawa mesin Fuel Injection berkapasitas 150cc dengan 5 percepatan berpendingin cairan.
Tenaga yang dihasilkan sebesar 11.3 kW/ 8,500rpm dengan torsi maksimum mencapai 13.8 kW/ 7,000rpm
membuat motor ini siap mengaspal tidak hanya di jalan raya namun juga lintasan sirkuit balap sekalipun.
MX-King generasi terbaru di Surabaya dijual seharga Rp 24,775,000 dan Rp 25,075,000 untuk edisi Movistar Livery.
Mesin
TIPE MESIN | Liquid cooled 4-stroke, SOHC |
JUMLAH / POSISI SILINDER | Single cylinder / Tegak |
DIAMETER X LANGKAH | 57,0 x 58,7 mm |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 10,4 : 1 |
DAYA MAKSIMUM | 11,3 kW / 8500 rpm |
TORSI MAKSIMUM | 13,8 Nm / 7000 rpm |
SISTEM STARTER | Elektrik starter & Kick starter |
SISTEM PELUMASAN | Basah |
KAPASITAS OLI MESIN | Total = 1,15 L ; Berkala = 0,95 L ; Ganti filter oli = 1,00 L |
SISTEM BAHAN BAKAR | Fuel Injection |
TIPE KOPLING | Basah, Kopling manual , Multiplat |
TIPE TRANSMISI | Constant mesh, 5-kecepatan |
Dimensi
P X L X T | 1970mm X 670mm X 1080mm |
JARAK SUMBU RODA | 1290mm |
JARAK TERENDAH KE TANAH | 135mm |
TINGGI TEMPAT DUDUK | 780mm |
BERAT ISI | 116 kg |
KAPASITAS TANGKI BENSIN | 4,2 L |
Rangka
TIPE RANGKA | Backbone |
SUSPENSI DEPAN | Teleskopik |
SUSPENSI BELAKANG | Swingarm |
BAN DEPAN | 90/80-17M/C (38P) |
BAN BELAKANG | 120/70-17M/C (58P) |
REM DEPAN | Single disc brake |
REM BELAKANG | Single disc brake |
Kelistrikan
SISTEM PENGAPIAN | TCI |
BATTERY | GTZ4V / YTZ4V |
TIPE BUSI | NGK/CR8E |
Komentar
Posting Komentar